TWIBBON IDUL FITRI 2021 M/ 1442 H PNG DAN CDR

Baca Juga

Sabahat galericorel, disini admin membagikan beberapa contoh templete twibbon idul fitri 1442 H. Pasang foto langsung atau unduh PNG, CDR gratis.

Daftar Isi [Tampil]

CONTOH TWIBBON IDUL FITRI 2021 M/ 1442 H PNG DAN CDR

CONTOH TWIBBON IDUL FITRI 1442 H

Marhaban ya ramadhan,

Bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan. Semoga di bulan suci ini kita bisa menjalankan ibadah sebagaimana telah dianjurkan dalam agama islam. 

Idul fitri merupakan hari besar islam. Dimana seluruh umat islam di penjuru dunia merayakannya. Meskipun islam berbeda beda organisasinya. Misalinya di indonesia yang dominan adalah Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Kedua organisasi ini bisanya ada perbedaan hr dalam merayakan idul fitri. Tetapi pd intinya mereka sama-sama merayakannya sesuai ajaran islam. Idul fitri sendiri adalah hari perayaan umat islam yang dilaksanakan setiap tanggal 1 syawal. Dimana hari ini sangatlah spesial bagi umat islam. Berbagai ragam cara untuk merayakan hari tersebut. Banyak kegiatan kaum muslim dalam menyambut idul fitri. Mulai dari mempersiapkan tempat ibadah, rumah, hidangan, baju baru dan lain sebagainya. Di sebuah instansi, lembaga entah itu swasta maupun pemerintah biasanya meraka mempersiapkan suatu media yang bertujuan sebagai ucapan selamat. Seperti banner atau spanduk ucapan selamat idul fitri yang dipasang di depan kantor atau gedung, dan ada juga yang membuat sebuah banner media sosial yang nantinya akan dibagikan melalui akun media sosail seperti FB, Instagram, Whatsapp, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu salah satu tujuannya adalah sebagai ucapan selamat atas perayaan hari raya idul fitri. Namun biasanya ada tujuan yang lainnya misal untuk media promosi atau iklan. Karena itu tentu moment yang spesial ini sayang jika terlewatkan. Jadi harus disiapkan dengan sebaik mungkin.

  • Unduh juga Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H disini.
  • Unduh juga templete Twibbon Idul Fitri Format PNG, CDR dan AI disini.

CARA MEMBUAT TWIBBON

Bagi anda yang belum tau cara menggunakan twibbon silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini:

Pertama kunjungi situs https://www.twibbonize.com/. Kemudian dimenu beranda akan menampilkan beberapa desain twibbon dengan tema yang berbeda-beda. Jika kita memilih salah satu desain twibbon yang sudah tersedia maka tinggal klik saja gambarnya kamudian unggal foto. Akan muncul menu crop untuk menyesuaikan foto atau gambar yang sebelumnya diunggah. Setelah selesai maka tinggal kita download.

Jika kita ingin membuat sendiri desain twibbonnya maka langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama login menggunakan akun google atau akun facebook.
  • lalu klik pada tombol berwarna hijau yang bertuliskan “+New Campaig". Kemudian pada lengkapi form isian.
  • Tampilan form isian yang harus kita lengkapi adalah sebagai berikut :
  • Enter the Campaign Information (form isian untuk menginformasikan kampange / promosi yang akan kita buat : Campaign Link (diisi dengan alamat link kampanye yang akan kita share. misal kita isi dengan : menolaklegaliasmiras, maka nanti link yang kira adallah twibbonize.com/menolaklegaliasmiras Campaign Title (diisi dengan judul kampanye / promosi, misal : Menolak Legalitas miras). Campaign Description (Optional) diisi dengan paragraf pendek yang menceritakan / mendeskripsikan tentang kampanye yang kita buat. Campaign Tag (diisi dengan hastag tentang kampanye yang kita buat).
  • Setup the Campaign Frame (Twibbon). pada form ini kita akan diminta untuk mengupload frame foto yang akan digunakan sebagai twibon dengan format file .png dan memuat background transparan, untuk menghasilkan gambar yang bagus disarankan mengupload image dengan lebar 850pixel dan kapasitas maximal 5MB. Selanjutnya isi pada Post Caption dengan nama dan ketentuan tentang twibbon.
  • Selanjutnya klik tombol hijau yang bertuliskan “star campaign
  • Klik pada Copy URL untuk membagikan twibon yang sudah kita buat.

Nah begitu cara membuat twibbon.

PASANG FOTO LANGSUNG ATAU DOWNLOAD CONTOH TWIBBON IDUL FITRI 1442 H PNG DAN CDR GRATIS

Sabahat galericorel, disini admin membagikan beberapa contoh templete twibbon idul fitri 1442 H. Twibbon adalah bingkai foto yang unik dengan desain yang menarik dan disertai sebuah "text" pesan atau kata mutiara dan di dalamnya bisa dipasang foto secara langsung. Twibbon saat ini populer dikalangan masyarakat. Karena dengan twibbon nantinya akan banyak orang yang bisa menggunakannya. Selain itu penggunaanya cukup mudah dan simpel. Bagi yang menginginkan twibbon tinggal klik link kemudian upload foto, selanjutnya tinggal di share melalui media sosial. Jadi benar-benar mudah. Dari anak-anak sampai orang tua banyak yang bisa menggunakan media trend ini. 
Disini admin juga menyediakan url twibbonize idul fitri 1442 H yang bisa anda gunakan langsung. Jadi anda tidak perlu repot-repot mengedit file CDR atau membuat campaign. Klik URL di bawah gambar lalu akan menuju ke halaman twibbon. Kemudian anda tinggal pasang fotonya. Cukup mudah bukan. Langsung saja berikut adalah beberapa templete twibbon idul fitri 1442 H yang bisa anda gunakan. Unduh gratis PNG nya jika tidak menghendaki untuk mengedit. Jika ingin mengedit silahkan unduh CDR X4. Buka dengan Corel Draw minimal versi X4.

  • TWIBBON IDUL FITRI A (BIRU CERAH)

TWIBBON IDUL FITRI A (BIRU CERAH)
Pasang foto kamu langsung dengan klik di bawah ini :

Ukuran 3 Mb

Ukuran 2 Mb
  • TWIBBON IDUL FITRI B (BIRU DONGKER)
TWIBBON IDUL FITRI B (BIRU DONGKER)
Pasang foto kamu langsung dengan klik di bawah ini :

Ukuran 3 Mb

Ukuran 9 Mb

  • TWIBBON IDUL FITRI C (PUTIH)
TWIBBON IDUL FITRI C (PUTIH)

Pasang foto kamu langsung dengan klik di bawah ini :

Ukuran 2 Mb

Ukuran 10 Mb
  • TWIBBON IDUL FITRI D (HIJAU)
TWIBBON IDUL FITRI D (HIJAU)
Pasang foto kamu langsung dengan klik di bawah ini :

Ukuran 4 Mb

Ukuran 13 Mb

  • TWIBBON IDUL FITRI E (KUNING)
TWIBBON IDUL FITRI E (KUNING)
Pasang foto kamu langsung dengan klik di bawah ini :

Ukuran 3 Mb

Ukuran 2 Mb

Semoga bermanfaat bagi kita semua. Ada kurangnya mohon maaf dan silahkan edit ulang kembali file CDR nya. Jangan lupa komentar anda dan share ke teman, saudara anda agar meraka dapat menggunakannya juga. 

Komentar

Terima kasih atas komentar anda