DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH 2022/2023 CDR GRATIS

Baca Juga

Dapatkan 3 contoh Desain Pamflet PPDB sekolah tahun ajaran 2022/2023 format CDR X4 GRATIS. Desain simpel, keren dan menarik.

Daftar Isi [Tampil]

CONTOH DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 KEREN FORMAT CDR GRATIS

CONTOH DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 KEREN
Sudahkah anda menemukan desain Pamflet PPDB sekolah tahun ajaran 2022/2023?. Mungkin sekarang masa-masa yang perlu anda kerjakan mendekati penerimaan siswa baru tahun ajaran yang sebentar lagi kita laksanakan. Tidak dipungkiri bahwa PPDB adalah kegiatan atau agenda yang sangat penting dirancang dengan sebaik mungkin terutama bagi sekolah-sekolah swasta atau sekolah yang masih perlu dipromosikan kepada masyarakat sehingga informasi akan tersebar lebih luas. Pihak panitia PPDB tentu perlu mengemas program PPDB dengan semenarik mungkin agar banyak menarik perhatian masyarakat luas. Tentu bukanlah hal yang mudah atau instan dalam mempersiapkan ajang PPDB. Karena proses yang panjang dan langkah-langkah yang benar-benar matang. Sehingga akan menghasilkan buah yang manis, menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan yang diharapkan.
Salah satu yang sangat penting dalam pelaksanaan program PPDB sekolah adalah membuat sebuah PAMFLET. Dimana pamflet ini termasuk hal yang sangat penting dalam melaksanakan promosi. Selain Brosur, pamflet juga trik atau metode yang efektif dalam ajang promosi. Selain lebih hemat karena hanya ada 1 halaman saja, pamflet juga mudah dalam pendistribusian. Misalnya bisa dipasang di papan informasi sekolah sehingga akan banyak dibawa oleh siswa atau masyarakat. Selain dipasang di papan sekolah, pamflet juga dapat dipasang di papan tempat umum lainnya seperti perpustakaan sekolah atau perpustakaan daerah. Melalui media sosial juga bisa digunakan sebagai flyer madia sosial misalnya diuanggah di kaun FB, IG, WA dan lainnya.
Informasi yang tercantum di dalam pamflet biasanya lebih singkat ketimbang brosur. Karena hanya memiliki 1 halaman maka hanya informasi inti saja yang ditaruh pada pamflet. Lebih singkat, mudah dipahami namun jelas. Ukuran pamflet pada umumnya berukuran A4, F4 dan A3. Jenis kertas bisa menggunakan jenis HVS, ivory, paper art.

Download juga BROSUR PPDB 2022/2032 disini.

CONTOH DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023

Di bawah ini GALERI COREL membagikan 3 contoh desain Pamflet PPDB sekolah tahun ajaran 2022/2023 format CDR X4. File bisa anda dapatkan dengan mengunduhnya melalui link yang tersedia di bagian bawah. Masing-masing berukuran A3 Extension (330 x 483) mm dan tentu masih bisa anda ubah sesuai kebutuhan. Desain yang cantik dan elegan sangat cocok untuk ajang promosi sekolah anda. Karena dengan desain yang keren tentu akan akan lebih menarik untuk dibaca. Cobalah untuk mencari foto title sekolah anda lalu gantilah foto yang ada pada desain pamflet ini. Ubah juga teks yang ada dan gantilah sesuai dengan yang ada di sekolah anda. Informasi apa yang akan anda kemas dalam pamflet ini. (Seluruh konten baik foto/gambar, teks yang ada tidak diperbolehkan digunakan kembali sehingga anda harus menggantinya)
Selanjutnya berikut adalah preview dari masing-masing contoh desain Pamflet PPDB tahun ajaran 2022/2023 yang langsung bisa anda unduh gratis melalui link yang ada tepat di bawah gambar.
  • DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 A

CONTOH DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 KEREN FORMAT CDR GRATIS

Yang pertama dengan model circle (lingkaran). Model berbeda dan menarik. Dengan space foto atau gambar lebih dari 1 sehingga akan menonjolkan gambar-gambar yang menarik. Pasang foto-foto PPDB sekolah yang menarik di pamflet ini. Space tek untuk informasi berkaitan dengan PPDB terdapat di area bawah dan sangat cukup untuk menaruh teks singkat. 

DOWNLOAD FILE CDR X4

  • DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 B

CONTOH DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 KEREN FORMAT CDR GRATIS

Desain Pamflet ini tidak kalah menarknya. Meskipun hanya ada 1 tempat gambar tetapi tidak mengurangi nilai promosi. Teks disusun secara rapi sehingga informasi berkaitan dengan PPDB akan dapat dilihat dan terbaca dengan mudah.

DOWNLOAD FILE CDR X4

  • DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 C

CONTOH DESAIN PAMFLET PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2022/2023 KEREN FORMAT CDR GRATIS 

Desain Pamflet yang terkhir ini juga keren. Cukup masukan 1 gambar PPDB yang menjadi title PPDB sekolah anda. Meskipun hanya ada 1 tempat gambar tetapi tidak mengurangi nilai promosi. Tata letak teks diatus sedemikian sehingga terlihat rapi dan cantik.

DOWNLOAD FILE CDR X4 

PENUTUP

Tiga desain Pamflet PPDB 2022/2023 di atas dapat anda unduh secara gratis. File format CDR X4 bisa anda buka dengan program desain grafis COREL DRAW minimal versi X4 (2014). Namun tidak diperkenankan menggunakan atribut baik gambar, logo, kontak person atau teks lainnya tanpa mengubahnya. Dilarang memposting ulang melalui situs tampa seijin pemilik GALERI COREL.

Semoga dapat membantu PPDB anda dan semoga sukses.

 

 

Komentar

  1. Terima kasih dibagikan secara gratis, semoga dilancarkan segala urusan dunia maupun di akhirat

    BalasHapus
  2. semoga usahanya lancar min.. terimakasih banyak

    BalasHapus
  3. Alahamdulillah,
    Terima kasih dibagikan secara gratis, semoga dilancarkan segala urusan dunia maupun di akhirat

    BalasHapus
Terima kasih atas komentar anda