CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL

Baca Juga

Promosikan usaha jual beli mobil dengan Spanduk yang menarik dan elegan. Gratis unduh CDR X7

Daftar Isi [Tampil]

DOWNLOAD CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL CDR

CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL

Bagi anda yang akan membuka usaha jual beli mobil tentu membutuhkan sebuah spanduk atau banner. Fungsinya yaitu sebagai bahan promosi agar lebih mudah dikenal masyarakat. Spanduk jual beli mobil biasanya dipasang di area depan gedung atau di depan ruangan. Bentuknya bervariasi namun pada umumnya persegi panjang dengan ukuran 4x1, 1x6, 1x8 m tergantung kebutuhan dan tempat pemasangannya. Agar mendukung usaha promosi anda maka perlu desain spanduk yang bagus dan elegan.

TIPS MEMILIH SPANDUK YANG TEPAT

Perlu dikaji terlebih dahulu dalam memilih sebuah desain spanduk agar tidak salah dalam menentukan pilihan. Karna tentu penting dalam sebuah promosi usaha anda agar menarik perhatian dan memasang info yang jelas.

  • Pilihlah Layout yang Menarik dan Simpel

Desain yang menarik tentu akan lebih mengundang perhatian orang lain. Spanduk diartikan sebagai wajah. Jadi semakin indah/menarik maka akan mengundang perhatian banyak mata.

  • Pemilihan Warna yang Tepat

Selain layout, warna juga peran yang sangat penting. Gunakan Warna secara keseluruhan cerah. Meskipun background hitam bisa menjadi sebuah desain yang cerah jika perpaduan warna antar komponen tepat. Misalnya penggunaan warna teks, ornamen dan gambar.

  • Masukkan Teks Singkat Secara Jelas

Teks titel/nama dibuat lebih besar dari teks lainnya. Tujuannya agar nama itu terkenal. Buat juga logo dari usaha anda. Untum teks keterangan lainnya bisa menyesuaikan. Jangan menggunakan terlalu banyak jenis font dan pilihlah kombinasi warna yang sesuai. 

  • Masukkan  Gambar/Foto

Karena disini akan membuat spanduk jual beli mobil maka anda perlu memasukan gambar beberapa jenis mobil yang sesuai dengan yang anda sediakan. Tapi tidak perlu anda masukkan semuanya. Pilihlah beberapa saja yang sekiranya menjadi nilai perhatian tinggi.

3 CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL BEKAS

Berikut kami sajikan 3 contoh Spanduk Jual Beli Mobil Bekas yang bagus dan elegan untuk membantu dalam promosi. Spanduk dengan ukuran 4x1 (panjang 4 dan lebar 1). 

CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL

CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL

CONTOH SPANDUK JUAL BELI MOBIL

DOWNLOAD SPANDUK JUAL BELI MOBIL BEKAS CDR

Bagi anda yang membutuhkan file mentahnya bisa diunduh secara gratis di bawah ini. File terdiri 3 desain seperti gambar di atas dengan format CDR X7. Anda bisa mengeditnya sesuai kebutuhan dan selera anda. Atau anda yang butuh untuk usaha persetakan file ini bisa memjadi referensi atau koleksi.

DOWNLOAD CDR

Semoga bermanfaat dan silahkan gunakan file dengan bijak. Jangan untuk share melalui media sosial agar berguna juga bagi orang lain.

Komentar

Terima kasih atas komentar anda