BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 PNG CDR

Baca Juga

Dapatkan gratis banner atau spanduk selamat tahun baru 2022 M format PNG dan CDR X4 dengan desain keren dan menarik.

Daftar Isi [Tampil]

BANNER SELAMAT TAHUN BARU FORMAT PNG DAN CDR GRATIS

BANNER SPANDUK SELAMAT TAHUN BARU 2022 PNG CDR

Tahun baru 2022 masehi tinggal menunggu beberapa hari saja. Kita akan segera meninggalkan tahun 2021 yang tersisa sekitar 1 bulan saja. Bertepatan pada tanggal 1 Januari 2022 esok kita akan menyambut tahun baru. Tentu banyak kisah yang sudah kita lalui ditahun 2021. Tinggalkan yang buruk dan lanjutkan sesuatu yang baik. Perbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.
Dalam menyambut tahun baru setiap orang berbeda-beda. Dan cara orang memaknainya juga berbeda-beda. Beberapa rangkaian acara mungkin jauh-jauh hari sudah dipikirkan. Diantaranya mungkin menyambut tahun baru dengan berkumpul dengan keluarga, berkumpul dengan teman-teman atau mungkin saja menikmati sendiri dirumah sambil menonton rangkaian acara di televisi. Dimasa pandemi ini kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan masih dibatasi atau dilarang oleh pemerintah namun kita bisa bersosialisasi melalui via handphone. Misalnya vidio call, live streaming sehingga komunikasi masih bisa dilakukan meskipun tidak bertatap muka secara langsung.
Untuk sebuah instansi baik negeri maupun swasta banyak yang memasang banner, spanduk sebagai ucapan selamat. Biasanya dipasang di depan gedung sehingga bisa terbaca dengan baik oleh masyarakat yang melewati tempat tersebut. Sehingga bisa sekaligus mewakili seluruh keluarga instansi. 
  • Download Kalender Dinding Tahun 2022 disini.
  • Download juga Kalender Poster Tahun 2022 disini.
  • Kalender Meja/ duduk Tahun 2022 disini.

DOWNLOAD CONTOH BANNER UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2022 M PNG CDR

Bagi anda yang sedang mencari file banner atau spanduk tentang ucapan selamat tahun baru 2022 M disini situs yang tepat. Kami menyediakan file format PNG dan CDR X4 yang dapat anda unduh secara gratis. File PNG beresolusi tinggi sehingga tidak kawatir pecah atau blur ketika dicetak. Ukuran banner atau spanduk tahun baru 2022 M di bawah ini berukuran 3x1. Pas untuk dipasang di tempat anda. File CDR X4 bisa anda peroleh dengan mendownload melalui link di bawah. File dapat anda buka menggunakan program desain grafis Corel Draw minimal versi X4 (2014). Sehingga anda bisa mengeditnya kembali sesuai kebutuhan anda. Mungkin perlu dicantumkan nama instansi atau perusahaan anda. Atau bisa juga diubah ukurannya jika menghendaki. Desain banner yang simpel namun profesional. Jika anda membutuhkan silahkan simak berikut ini.

PASANG BINKAI, DOWNLOAD PNG DAN CDR DESAIN TWIBBON SELAMAT TAHUN BARU 2022 M disini

  • BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M HIJAU TOSCA

Banner tahun baru 2022 M yang pertama bertema warna hijau tosca. Enak dilihat dan terlihat cantik. Ukuran 3 X 1 dengan model simpel dan elegant.

BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M HIJAU TOSCA

( 12,8 mb )

DOWNLOAD CDR X4

( 1,2 mb )

  •  BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M WARNA MERAH HATI

Versi yang kedua adalah berwarna merah hati. Menarik dan elegant tentunya. Jika membutuhkan silahkan unduh melalui link di bawah.

BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M WARNA MERAH

DOWNLOAD PNG

( 6,9 mb )

DOWNLOAD CDR X4

( 1,2 mb )

  •  BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M WARNA MERAH

BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M WARNA MERAH
Banner tahun baru 2022 yang selanjutnya masih menggunakan warna merah namun dengan model yang berbeda. Dikolaborasikan dengan warna gold sehingga terlihat menawan dan mewah.

DOWNLOAD PNG

( 12,3 mb )

DOWNLOAD CDR X4

( 2,8 mb )

  • BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M WARNA BIRU

BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2022 M WARNA BIRU
Banner tahun baru 2022 versi terkhir ini berwarna biru. Tidak kalah kerennya dengan yang sebelumnya. Menarik, simpel, elegant dan mewah. Silahkan unduh gratis melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD PNG

( 8,3 mb )

DOWNLOAD CDR X4

( 706 kb )

PENUTUP

Banner/ spanduk tahun baru 2022 diatas adalah versi galeri corel. Yang didesain langsung oleh pemilik situs ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis sehingga tidak perlu repot-repot membuatnya. Atau jika menyewa jasa desain tentu harus mengeluarkan dana bukan?. Silahkan gunakan secara bijak. Dilarang repost ulang tanpa seijin galeri corel. Sekian semoga bermanfaat.


Komentar

Terima kasih atas komentar anda