MOCKUP JERSEY FOOTBALL CDR PSD FREE

Baca Juga

Mockup Jersey keren format CDR dan PSD. Anda hanya perlu mengubah warna sesuai keinginan. Atau jika anda ingin mengubah dengan model custom sendiri.

Daftar Isi [Tampil]

DESIGN MOCKUP JERSEY FOOTBALL CDR PSD FREE

MOCKUP JERSEY FOOTBALL CDR PSD FREE
Apa itu Mockup?. Bagi desainer tentu tidak asing dengan kata tersebut. Banyak juga kita jumpai aneka mockup yang bisa kita temukan di internet. Mockup sangatlah penting bagi kalangan desainer. Karena dengan mockup kita dapat mempresentasikan sebuah karya desain kepada konsumen dengan mode seperti nyata atau menyerupai benda asli saat nanti hendak dicetak atau dibuat. Mari kita bahas terlebih dahulu apa itu mockup.

PENGERTIAN MOCKUP

Mockup adalah adalah karya desain media visual yang dibuat berdasarkan konsep desain dengan diberi efek visual dan tersusun dari berbagai layer sehingga akan terbentuk seperti nyata dengan tujuan memperlihatkan gambaran seperti apa jika desain dicetak atau dibuat menjadi sebuah benda. Tentu ini sangat membantu dalam hal presentasi sehingga orang yang melihat akan lebih mudah memahami. Berbeda dengan desain biasa yang masih terlihat 2D. Mockup memberikan gambaran dengan tampak efek 3D sehingga benar-benar tampak seperti benda asli ketika sudah dibuat.

FUNGSI DAN KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN MOCKUP

1. Berkreasi Lebih Maksimal dan Tanpa Batas

Seorang desainer dapat mengaplikasikan dan mengkreasikan desainnya kedalam mockup sebanyak mungkin tanpa batas sesuai dengan kebutuhan.

2. Murah dan Ekonomis

Dengan menggunakan mockup konsep desain akan terlihat realistis tanpa harus mencetak atau dibuat sebuah benda. Sehingga akan lebih menghemat biaya.

3. Lebih Menghemat Waktu

Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mengaplikasikan sebuah desain kedalam sebuah mockup, bahkan mengubah warna kaosnya pun sangat mudah, sanget menghemat waktu ketimbang membuat/mencetak preview desain secara langsung.

4. Seragam

Penggunaan mockup baik itu dengan Photoshop, coreldraw atau lainnya akan menghasilkan satu desain/posisi gambar preview produk yang seragam, lihatlah contoh beberapa toko online yang ada hampir semua katalog produknya menggunakan bentuk mockup yang sama walaupun beda warna yang secara tidak langsung memberikan sebuah keteraturan dalam toko online tersebut.

DOWNLOAD MOCKUP JERSEY FOOTBALL FORMAT CDR DAN PSD GRATIS

Dalam membuat jersey kita membutuhkan sebuah mockup sehingga akan lebih mudah dalam mempresentasikan kepada konsumen. Dalam hal promosi juga akan lebih terlihat menarik. Disini galeri corel membagikan contoh desain mockup jersey football lengan pendek dengan model yang cukup menarik. Dapat anda gunakan untuk kepentingan pembuatan jersey. File format CDR dan PSD. Anda hanya perlu mengubah warna sesuai keinginan. Atau jika anda ingin mengubah dengan model custom sendiri juga akan lebih mudah.

1. Mockup Jersey Football Model A

MOCKUP JERSEY FOOTBALL FORMAT CDR DAN PSD

2. Mockup Jersey Football Model B

MOCKUP JERSEY FOOTBALL FORMAT CDR DAN PSD

3. Mockup Jersey Football Model C

MOCKUP JERSEY FOOTBALL FORMAT CDR DAN PSD

KESIMPULAN

Mockup berfungsi untuk memperlihat sebuah karya desain berdasarkan konsep dalam bentuk visual yang mirip dengan benda asli ketika sudah diaplikasikan. Mockup dibuat dengan photoshop dengan format PSD namun dapat dibuka dengan corel draw.
Beberapa contoh desain mokup jersey football custom di atas adalah karya galeri corel. Didesain dengan menggunakan Corel Draw sehingga lebih mudah dalam pembuatan model jersey. File CDR dapat anda buka denga corel draw minimal versi X7 (2017).

Komentar

Terima kasih atas komentar anda