HAPPY VALENTINE'S DAY DESIGN TEMPLATE

Baca Juga

Hari valentin kerap dirayakan oleh beberapa orang. Baik remaja, maupun dewasa. di bawah ini beberapa template design bertema hari valentine.

Daftar Isi [Tampil]

TEMPLET VALENTINE'S DAY ROMANTIS

Hari valentin kerap dirayakan oleh beberapa orang. Baik remaja, maupun dewasa. Seperti yang kita ketahui hari valentin dirayakan setiap tanggal 14 februari. Pastinya banyak hal yang sudah direncanakan untuk menyambut hari penuh kasih sayang tersebut. Biasanya seseorang kenyiapkan beraneka ragam untuk seseorang yang ia sayangi. Pada umumnya berupa coklat, makanan kesukaan, benda kesayangan atau mungkin mengajak ke tempat yang romantis sambil makan bersama. Namun selain itu kita juga bisa memberikan sesuatu melalui media sosial seperti gambar atau vidio. Nah, di bawah ini galeri corel membagikan beberapa template design bertema hari valentin. Bisa unduh jpg atau file vektornya.





Itulah beberapa template bertema valentine's day yang cukup menarik. Anda dapat menggunakan untuk membuat kartu ucapan, atau mengeditnya dengan menambahkan teks yang diperlukan.

Komentar

Terima kasih atas komentar anda