TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN 1443 H/ 2022 M FREE JPG CDR

Baca Juga

Berikut ini beberapa template jadwal imsyakiyah ramadhan tahun 1443 H 2022 M. Format file tersedia JPG dan CDR.

Daftar Isi [Tampil]

DOWNLOAD JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M FORMAT JPG CDR GRATIS

JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M FORMAT JPG CDR GRATIS
Tidak terasa kita tidak lama lagi akan berjumpa kembali dengan bulan suci ramadhan. Bulan suci penuh berkah tahun 1443 h/ 2022 m tepatnya. Tentu  sebagai umat islam sangat menanti kehadiran bulan mulia ini. Bagaimana tidak, pada bulan ramadhan banyak sekali amalan-amalan yang bisa menjadi ladang pahala apabila kita menunaikannya dengan baik dan benar sesuai ketentuan islam. Antara lain sholat tarawih, tadarus, tawakaf, perbanyak sedekah dll. Semoga kita semua diberi kesehatan sehingga dapat berjumpa dan melaksanakan ibadah-ibadah baik wajib maupun sunah di bulan suci ramadhan esok.

Dalam mempersiapkan datangnya bulan ramadhan biasanya kita membutuhkan jadwal imsyakiyah. Sebagai bahan acuan dalam menjalankan sholat 5 waktu, berbuka puasa serta waktu imsyak. Jadi akan mempermudah kita dalam menjalankannya. Banyak instansi-instansi, masjid, mushola yang menyiapkan selebaran jadwal imsyakiyah ramadhan yang nantinya dibagikan kepada warga kususnya umat islam. Selebaran kertas yang berisikan jadwal imsyakiyah ramadhan ini pada umumnya berukuran A4 dan F4. Dapat dipasang pada dinding atau papan informasi.

  • Download Spanduk Banner Selamat Ramadhan 1443 h/ 2022 m disini.

TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M

Berikut ini admin membagikan beberapa template jadwal imsyakiyah dengan desain yang menarik untuk anda. Pantas untuk anda gunakan baik untuk pribadi, masjid maupun instansi. Format file tersedia JPG dan CDR X7. Format JPG beresolusi tinggi sehingga tidak pecah ketika nanti sudah dicetak. File CDR versi corel draw versi X7 yang bisa anda edit kembali sesuai kebutuhan anda. File dapat dibuka dengan corel draw minimal versi yang sama. Simak beberapa templatenya berikut ini:

  • TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M A

TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M
Template jadwal imsyakiyah ramadhan yang pertama berwarna hijau. Warna hijau yang kalem dengan desain yang menarik serta elegant. Bisa anda gunakan untuk keperluan masjid, mushola, instansi.

Download Format JPG

 (10,7 Mb)

Download Format CDR

(29,85 Mb) 

  • TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M B

TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M
Template jadwal imsyakiyah ramadhan yang selanjutnya kombinasi warna coklat dan emas. Warna Emas memberikan desain yang mewah, menarik serta elegant. Bisa anda gunakan untuk keperluan masjid, mushola, instansi.

Download Format JPG

 (10,8 Mb)

Download Format CDR

(7,56 Mb) 

  • TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M B

TEMPLATE JADWAL IMSYAKIYAH RAMADHAN TAHUN 1443 H/ 2022 M
Template jadwal imsyakiyah ramadhan yang terkhir ini tidak kalah menariknya. Warna background biru dengan kombinasi warna emas. Bisa anda gunakan untuk keperluan masjid, mushola, instansi.

Download Format JPG

 (10,4 Mb)

Download Format CDR

(12 Mb)

KETENTUAN PENGGUNAAN

File JPG dan CDR jadwal imsyakiyah ramadhan 1443 h/ 2022 m di atas dapat anda unduh secara gratis. Bisa anda gunakan untuk keperluan cetak baik pribadi, kelompok, masyarakat maupun instansi. Gunakanlah secara bijak. Silahkan jika membutuhkan untuk keperluan usaha percetakan anda bisa mencetak sejumlah yang dibutuhkan. Namun file tersebut tidak diperkenankan untuk diperjualbelikan atau diupload ulang tanpa memberikan link atribusi situs ini. 

File yang didownload dalam bentuk rar. Silahkan ekstrak terlebih dahulu dan gunakan pasword "galericorel" tanpa tanda petik. Sekian semoga bermanfaat. 


 

 

 


Komentar

Terima kasih atas komentar anda