DESAIN BANER SPADUK SELAMAT TAHUN BARU 2023 JPG & CDR GRATIS

Baca Juga

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Tahun baru 2023. Sambut tahun baru dengan memasang baner ucapan selamat tahun baru yang elegan, keren.

Daftar Isi [Tampil]

BANER SELAMAT TAHUN BARU 2023 FORMAT JPG DAN CDR GRATIS

BANER SELAMAT TAHUN BARU 2023 FORMAT JPG DAN CDR GRATIS

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Tahun baru 2023. Tinggal menunggu beberapa hari saja. Kita akan segera meninggalkan tahun 2022. Pada tanggal 1 Januari 2023 esok kita akan menyambut tahun baru. Tentu banyak kisah yang sudah kita lalui ditahun 2022. Tinggalkan yang buruk dan lanjutkan sesuatu yang baik. Perbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.
Dalam menyambut tahun baru setiap orang berbeda-beda. Dan cara orang memaknainya juga berbeda-beda. Beberapa rangkaian acara mungkin jauh-jauh hari sudah dipikirkan. Diantaranya mungkin menyambut tahun baru dengan berkumpul dengan keluarga, berkumpul dengan teman-teman atau mungkin saja menikmati sendiri dirumah sambil menonton rangkaian acara di televisi. Dimasa pandemi ini kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan masih dibatasi atau dilarang oleh pemerintah namun kita bisa bersosialisasi melalui via handphone. Misalnya vidio call, live streaming sehingga komunikasi masih bisa dilakukan meskipun tidak bertatap muka secara langsung.
Untuk sebuah instansi baik negeri maupun swasta banyak yang memasang banner, spanduk sebagai ucapan selamat. Biasanya dipasang di depan gedung sehingga bisa terbaca dengan baik oleh masyarakat yang melewati tempat tersebut. Sehingga bisa sekaligus mewakili seluruh keluarga instansi. 

DOWNLOAD CONTOH BANNER UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2022 M JPG CDR

Bagi anda yang sedang mencari file banner atau spanduk tentang ucapan selamat tahun baru 2023 M disini situs yang tepat. Kami menyediakan file format jpg dan CDR yang dapat anda unduh secara gratis. File JPG beresolusi tinggi sehingga tidak kawatir pecah atau blur setelah dicetak. Ukuran banner atau spanduk tahun baru 2023 M di bawah ini berukuran 3 X 1. Pas untuk dipasang di tempat anda. File mentahan format CDR versi X7 bisa anda peroleh dengan mendownload melalui link di bawah. File dapat anda buka menggunakan program desain grafis Corel Draw minimal versi X7. Sehingga anda bisa mengeditnya kembali sesuai kebutuhan anda. Mungkin perlu dicantumkan nama instansi atau perusahaan anda. Atau bisa juga diubah ukurannya jika menghendaki. Desain banner yang simpel namun profesional. Jika anda membutuhkan silahkan download gratis melalui link berikut di bawah dan simak caranya.

  1. File JPG dan CDR bedara dalam 1 link dengan format ekstensi rar.
  2. Unduh melalui link yang berada di bawah gambar preview.
  3. Silahkan ekstrak file rarnya dan gunakan password galericorel.

  • BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2023 A

BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2023

  • BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2023 B

BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2023

  • BANNER SELAMAT TAHUN BARU 2023 C

BANER SPANDUK TAHUN BARU 2023 M 

PENUTUP

Banner/ spanduk tahun baru 2023 diatas adalah versi galeri corel. Yang didesain langsung oleh pemilik situs ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis sehingga tidak perlu repot-repot membuatnya. Atau jika menyewa jasa desain tentu harus mengeluarkan dana bukan?. Silahkan gunakan secara bijak. Dilarang repost ulang tanpa seijin galeri corel. Sekian semoga bermanfaat. 

Komentar

Terima kasih atas komentar anda