TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU 2021/2022 PNG DAN CDR FREE

Baca Juga

Download Desain TWIBBON PPDB SISWA BARU menarik dan keren. PNG dan CDR siap edit untuk keperluan sekolah anda.

Daftar Isi [Tampil]

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU TAHUN AJARAN 2021/2022 PNG DAN CDR FREE

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU 2021/2022
TWIBBON merupakan bingkai foto yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menarik dengan penambahan teks dan icon tertentu sesuai kebutuhan. Biasanya twibbon dibuat dengan tujuan nantinya akan disebarluaskan melalui media sosial seperti whatsapp, FB, instagram, Twitter dll. Namun yang paling inti biasanya bertujuan untuk iklan atau promosi baik secara indivisu maupun instansi/ kelompok tertentu.
Twibbon PPDB banyak digunakan oleh berbagai sekolah berbagai jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK, maupun universitas/ perguruan tinggi. Tentu salah satu tujuannya adalah mempromosikan sekolah. Selain itu merupakan sebuah pelayanan karena dengan dibuatkan twibbon untuk siswa maka mereka tentu merasa senang. Memasang twibbon juga trebilang cukup mudah. Bisa dilakukan melalui handphone langsung bisa juga menggunakan laptop/PC. Tinggal  buka link twibbon kemudian pasang bingkainya dengan memasukkan foto. Siswa juga dapat memilih foto pribadinya secara bebas di handphone masing-masing. Bisa juga mengambil foto dengan selfie secara langsung. Jadi membuat twibbon cukiup mudah dan menarik.

CONTOH TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU TAHUN AJARAN 2021/2022

Butuh desain Twibbon PPDB Siswa Baru tahun ajaran 2021/2022?. Desain menarik dan keren tentunya. Santai saja. Di sini galeri corel membagikan 5 desain twibbon PPDB Siswa Baru yang bisa anda unduh dan gunakan secara gratis. Silahkan gunakan untuk keperluan sekolah anda. Jadikan bahan promosi dan pelayanan kepada masyarakat. Pasti siswa dan orang tua akan senang jika dibuatkan sebuah twibbon siswa baru. Di bawah ini akan kami sediakan contoh gambar setiap twibbon yang sudah di pasang foto dan nama sekolah. Bisa untuk menjadi bahan referensi anda. Jika anda bisa mengoperasikan corel draw tentunya sangat mudah mengeditnya dengan menambahkan teks "nama sekolah" atau teks lain sesuai kebutuhan. Jadi file PNG yang kami sediakan disini tanpa foto dan tanpa teks nama sekolah. File PNG nantinya bisa anda unduh kemudian tambahkan tek sekolah dan lainnya jika diperlukan kemudian buatkan campaign di akun twibbon anda. Kemudian nanti linknya bisa di kirim ke siswa. File CDR twibbon siswa baru ini adalah versi X4. Jadi bisa anda buka dengan corel draw minimal versi yang sama (2014). Silahkan simak gambar berikut dan unduh langsung jika membutuhkan.

  • CONTOH TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU VERSI A

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU
Desain twibbon ini menarik. Warna yang cerah dengan disertai icon cartun siswa. Cocok untuk siswa baru SD/MI dan SMP/MTs.
  • CONTOH TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU VERSI B

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU
Twibbon ini kombinasi antara warna biru dan pink. Simpel dan keren. Twibbon untuk siswa baru setiap individu. Cocok untuk siswa SD maupun SMP.
  • CONTOH TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU VERSI C

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU
Twibbon ini dengan tema menyambut tahun ajaran baru. Siap belajar secara online mengingat sekarang masih dalam masa pandemi covid. Cocok untuk siswa jenjang SMP dan SMA.
  • CONTOH TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU VERSI D

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU
Twibbon bangga menjadi siswa di sebuah sekolah pilihannya. Desain menarik dan simpel. Warna cerah dengan kombinasi biru dan kuning.
  • CONTOH TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU VERSI E

TWIBBON PPDB SEKOLAH SISWA BARU
Desain twibbon yang terakhir ini bertemakan siswa baru. Desain yang unik dan keren tentunya. Jadi tidak kalah dengan desain yang sebelumnya. Cocok untuk siswa semua jenjang. Jika tertarik silahkan unduh langsung gratis.

PENUTUP

Twibbon PPDB Siswa Baru di atas dibuat untuk kepentingan sekolah. Bagi anda yang membutuhkan untuk keperluan sekolah anda tentu sangat kami persilahkan. Namun kami melarang apabila file tersebut di share ulang tanpa mencantumkan alamat situs GALERI COREL. Silahkan share linknya kepada rekan-rekan anda sehingga berguna pula untuk orang lain. 

Jika masih terdapat kekurangan silahkan edit dan perbaiki sesuai selera dan kebutuhan anda. Terima kasih dan silahkan tinggalkan komentar pendukung anda jika menyukai postingan ini.

Komentar

Terima kasih atas komentar anda